SEJARAH SINGKAT DILANTIK KOMANDO LASKAR MERAH PUTIH DI GROBOGAN RAHADI SANTIKA


Grobogan Laskar Merah Putih On -Line
Sejarah Singkat Dibentuk FB Laskar Merah Putih Di Grobogan
1 April 2013 adalah awal dibentuk dan di sepakatinya kerjasama dalam pemdistribusian kondom ,yang dilakukan oleh LSM FB LMP Kb Grobogan dengan atas nama ketua LSM FB LMP Kb Grobogan ( Rahadi Santika ) dengan KPA ( Komisi Penanggulangan Aids ) Kb Grobogan ( Made Jenarka ) selaku sekertaris KPA .

Dengan rincian tugas sebagai berikut :
 1. Aktif memberikan informasi terhadap populasi beresiko tinggi HIV/AIDS .
 2. Aktif memberikan informasi mengenai manfaat kondom sebagai alat pencegah HIV/AIDS
     kepada populasi beresiko tinggi tertular HIV/AIDS .
 3.  Aktif mendistribusikan kondom ke pengelola kondom .
 4. Aktif melakukan pencatatan kondom keluar dan masuknya kondom dari dan ke outlet .
 5. Aktif meminta kondom kepada KPA Kb . apa bila stock kondom menipis sehingga tidak
     terjadi kekosongan stock di outlet .


                                       Lalu pada tanggal 27 April 2013 KPA Kb Grobogan mengadakan pembentukan outlet di rumah makan Suka Rasa jl. Purwodadi - Solo km 10 . Dalam pembentukan outlet dan team distribusi yang di hadiri oleh Dr. Rinjani ketua SSR NU , Dr. Titik dari team VCT RSUD Soedjati , M. Kes S Gunawan , Sek.KPA Kb Grobogan Made Jenarka , Kepala terminal Purwodadi bpk Suparna , LSM FB LMP Kb Grobogan . Dan juga peserta undangan yang hadir ada 30 orang , terdiri dari WPS Gunungrejo dan WPS Koplak .  Dan selanjutnya LSM FB LMP Kb Grobogan beserta anggota segera membentuk outlet di lokalisasi Gunungrejo dan lokalisasi Koplak serta siap mendistribusikan kondom .   LSM FB LMP Kb Grobogan dan anggota tak lupa meminta arahan dan petunjuk dari sek KPA Kb Grobogan .
Hubungi Kami Rahadi Santika ,SH No Tlp.089669144426 Sekretariat Markas Besar Forum Bersama Laskar Merah Putih Kabupaten Grobogan di Jl Soponyono 7 Rt 06 Rw 17 Purwodadi Grobogan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik News